last Hopes Borgol

Another Source

Minggu, 04 Desember 2011

SEPENGGAL PENGALAMAN NONTON ACARA BANDUNG BERISIK #5 (PART 2)


lanjutan dari CERITA PERTAMA saya bingung ternyata uang yang saya sisain hilang. di luar plaza parahyangan saya penasaran raba2 lagi saya sama saku ceelana, di cari dan terus di cari ternyata uang yang saya sisain ada di tas yang saya bawa,,,
akhirnya saya bisa pulang ...sial... dicari2 ternyata di tas juga. waktu menunjukan jam 1 siang, hari mulai siang dan udara pun mulai panas saya masih berkeliling di daerah pasar baru liat sana liat sini, ketika waktu menunjukan jam 02.30 saya langsung pulang naik bus jurusan INDRAMAYU.
dalam perjalanan saya memikirkan (wah.......kalau dibayangin seru banget, gimana kalau liat secara langsung ya....acara bandung berisik #5), di tengah perjalanan pulang saya melihat seseorang anak muda yang berpakain hitam pokonya cadas banget deh....masuk dalam bus yang aku tumpangi, dia duduk di depan kursi duduk saya....wah, cadas pisan euy....dalam hati saya berkata melihat seorang pemuda yang berpakaian hitam yang beriket batik di kepalanya.
singkat cerita bus telah sampai di daerah CIATER, tanpa pikir panjang saya berhenti di daerah ciater, saya pikir saya mau nginep saja di temen saya.

setelah bertemu dengan teman saya, saya di ajak temen saya buat berendem di pemandian air panas di kawasan situ, tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan saja, itung2 penyegaran setelah tadi siang muter-muter pasar baru..setelah berendam saya diajak temen saya kerumah temennya, ternyata temen saya nginep juga di rumah temen saya, sukur lah biar agak sedikit bebas pikir saya, kalau di rumah temen saya takut gax di bolehin sama bokap-nyokapnya...jam 8 malam saya tanya sama temen saya. 
-brad, mau nonton gax ?nonton apaan ?kata temen saya, nonton BANDUNG BERISIK #5
-oh.....emang apaan bandung berisik ?kata temen saya, gx tau emangnya saya pikir udah tau ?saya balik bertanya sama temen saya. 
-gx tau emang apaan sich....?kata temen saya.
-acara metal terbesar se'ASIA? kata saya.
-wah....seru kayanya ?kata temen saya.
-ya iya lah....saya langsung nyamber perkataan temen saya, ya udah nonton saja sama saya ??
-aduh gx punya uang euy....bulan2 ini lagi berkurang, jadi gx bisa euy...? 
-ya udah jangan maksain, kata saya. jam 22.00 tak terasa saya dan temen saya tertidur.
pagi2 sekitar jam 08.00 saya langsung pamit sama temen saya dan langsung naik lagi bus jurusan INDRAMAYU. sekitar jam  10.15 takterasa saya sudah sampai di kampung halaman.
hari demi hari dilalu tak terasa sudah tanggal 9 juli. malam hari saya ketemu temen saya yang mau ikut nonton bandung berisik, disana saya ngobrol sana sini sambil ngobrol tentang bandung berisik.
salah satu temen saya berkata, 
-kita bikin tatto yuk....?
-engga ah....kata saya,
-pake semir rambut biar gx tahan lama kan cuma buat acara ntar tanggal 11juli saja?
-wah.....boleh tuh ? kata saya
-ya udah, beli dulu atuh semirnya ???
yang di tatto cuma saya, sama denok doank, sebut saja denok salah satu temen saya.
ke esokan hari nya saya, denok, dan irvan kumpul di tempat yang sudah di tentukan se'malam, ternyata temen saya yang berdua memilih untuk nga'BM (ngetrek mobil) bahasa di tempat saya mah...
temen saya yang lain andri sama panjul memilih untuk berangkat besok karena besok andri masih ulangan di sekolahnya, dan temen saya yang satu lagi namanya indra dia adalah kakaknya andri, memilih untuk pake motor karna mau ke kosan temennya dulu, sekitar jam 07.00 denok dan irvan berangkat, sebenarnya saya mau ikut sama mereka, tapi karna uang jajan yang bokap saya berikan belum di kasih, dan emang bokap pergi sebentar gx tau mau kemana, jam demi jam saya gelisah banget takut bokap gx pulang entar ciang,,, akhirnya bokap datang juga dan langsung ngasih uang jajan buat nonton bandung berisik, lumayan lah saya di kasih uang jajan 200rb hehehehe......lumayan menurut saya mah, jam 1 siang saya langsung naik bus karna saya harus nuker tiket ke distro ROCK N REBEL,takut distronya tutup, di tengah perjalanan. di daerah ciater saya berhenti dulu karna saya harus membeli minuman (tuak) saya pikir lumayan biar menghangatkan tubuh ntar kalau udah sampai bandung, tapi tidak turun dari bus yang saya tumpangi, karna saya pikir cuma sebentar, sedikit berbohong sama kondektur bus tersebut.
bang, berhenti dulu sebentar di depan saya mau ngambil handphone dulu di rumah temen saya, begitu bus berhenti saya langsung turun dari bus, tempatnya tak begitu jauh dari jalan raya. setelah selesai beli minuman saya bergegas langsung naik bus lagi takut di tinggal, begitu saya mau duduk di bus ada sms masuk dari handphone saya, ternyata itu dari temen saya yang udah berangkat dulu, begini lah pesan sms nya
(tory, saya udah sampai ledeng, saya harus kemana ?)
langsung saja saya balas sms temen saya.
(langsung ke plaza parahyangan pasar baru ?)
enggak ada balasan lagi dari temen saya, di tengah perjalanan saya berpikir, apakah mereka bisa nyampe yah ?saya bertanya pada diri saya sendiri, terus saja persaan itu terbayang.
sesampainya saya di daerah pasar baru saya di turunkan sama kondektur di deket daerah pasar baru.
dek, bus gx jalan pasar baru ? tapi udah deket ko, tinggal nyebrang, ke penyebrangan jalan saja udah nyampe ko? kata kondektur tersebut. langsung saja saya nyebrang dan bertanya pada seseorang yang ada di sana.
mas kalau plaza parahyangan jauh gx dari sini ?tanya saya pada seseorang yang ternyata penjual DVD, oh ... plaza parahyangan, enggax jauh ko ..... lumayan dari sini, adek lurus saja terus belok kiri di depan? 
makasih mas ?kata saya. berjalan terus berjalan ... setelah saya belok saya tanya lagi ke seseorang yang ada di sana ternyata masih jauh sekitar 500m lagi. sial.....ternyata saya di tipu sama penjual DVD tadi katanya deket tapi ternyata masih jauh...terus saja saya jalan dan bertanya lagi, akhirnya saya sampai juga. di depan plaza saya kembali terpikir akan temen saya udah sampai apa belum yah...???
begitu menikirkan hal tersebut handphone saya berbunyi lagi, ternyata ada sms dari temen saya....wah kebetulan banget ada sms dari mereka, pikir saya. begini lah pesannya ?
(tory, saya udah nyampe plaza parahyangan? kamu udah nyampe mana ?)
ketika menerima pesan tersebut saya kaget banget, ternyata mereka nyampe juga padahal mereka belum tau daerah bandung apalagi daerah plaza parahyangan. buru-buru saya balas sms temen saya tersebut yang berisikan ( saya juga udah nyampe plaza parahyangan ? kalian di sebelah mana ?) setelah mengirim pesan tersebut saya langsung saja masuk plaza parahyangan karna waktu menunjukan jam 3 sore takut distro ROCK N REBEL tutup. ternyata belum tutup langsung saja saya tuker tiketnya dan bergegas keluara plaza parahyangan.
setelah keluar saya menerima pesan dari temen saya yang berisikan kalau mereka di depan plaza parahyangan deket mesjid.. langsung saja saya cari mesjid di deket plaza tersebut. akhirnya saya bertemu dengan mereka, lega sekali rasanya sudah ketemu mereka berdua, sempet saya berpikir kalau mereka nyasar di jalan. setelah bertemu saya langsung bertanya sama mereka berdua, kita kemana nich tanya saya , mereka langsu menjawab, udah langsung ke ke tempat acara saja? 
ke LAPANG BERIGIF CIMAHI ? kata saya.
iya......?kata mereka
tapi tanya dulu kita harus kemana ke seseorang ? kata saya sambil menunjuk pada seseorang yang berada di sana. ya udah saya saja yang tanya, kata irvan.
setelah bertanya ternyata kita bertiga harus naik bus DAMRI yang ke arah cimahi.....

BERSAMBUNG


0 komentar:

Posting Komentar