Another Source

Senin, 21 Maret 2011

5 CARA MEMBUAT BAND KAMU TERKENAL & SUKSES

Mungkin kamu pada saat ini sedang mengalami kejenuhan, kebosanan kebetean & kemuakan terhadap Band kamu yang sampai sekarang ini tak kunjung terkenal & sukses, padahal biaya latihan Band sudah keluar berjuta - juta, ngeband pun sudah terlampau cukup lama & segala pe ngorbanan untuk hoby yang satu ini sudah nggak terkira dari mulai cabut sekolah, ngebohongin orang tua, sampai di putusin cewe gara - gara lebih mentingin ngeband. Dan lu kemudian berfikir apa sih ? Yang belum guelakuin untuk membuat Band gue maju sambil mengeluarkan kata - kata ANJING lah, BABI lah, Nge***tot lah, TAI lah, BANGSAT lah dan kata - kata yang sangat terpuji lainnya. STOP !!! Semua dengan caci maki itu, sekarang mari ikuti solusi di bawah ini yang mudah - mudahan membuat Band anda, yaaa paling ngga sedikit ngetop & Suckses lah ya..!

1. CARI PERSONIL YANG SEHATI Lihat personil kamu apakah sudah sesuai dengan harapan kamu, kalau belum ! janganragu 2x untuk mengeluarkannya karena jangan 2X penyebab dari ketidakmajuan Band kamu adalah dari salah satu personil Band kamu, kemudian gantilah dia dengan personil yang memang benar - benar sesuai dengan harapan kamu.
2. BUANG RASA SIFAT EGOIS KAMU
Mungkin kamu adalah seorang leader / orang
yang paling berkuasa dalam band kamu, tapi bukan berarti mentang 2X kamu seorang pemimpin kamu menjadi orang yang sangat arogan & egois karena siapa tahu di balik wajah 2X personil kamu yang terkadang me nyebalkan itu, terdapat pemikiran & ide 2X yang sangat brilian yang tidak kamu pikirkan sebelumnya, jadi biar lah personil kamu mem beri saran, masukan, kritikan ( selagi dia me lakukannya dengan enak, nggak asal ngoceh & tentunya dengan alasan yang bagus ) siapa tahu dengan ide - ide gokil personil kamu Band kamu bisa menjadi maju.
3. SEBARKAN DEMO KAMU SECARA GRATIS
Dari pada Demo busuk lu, yang kalian anggap bagus itu di simpan di kulkas & belum ke sampain untuk di jadikan Album, lebih baik beri Kan saja secara cuma 2X kepada teman kamu terutama teman yang benar 2X peduli dengan Band kamu, & kalau bisa berikan Demo ter sebut kepada label yang biasa mengorbitkan Band menjadi terkenal.

4. BUAT GIGS KECIL - KECIL AN
Bikin acara yang nggak terlalu besar, yaa..! Tempatnya bisa dimana aja, kalo perlu nggak usah pake panggung yang penting dalam Gigs tersebut promosikan Band kamu secara gila - gilan & undang semua orang untuk datang, untuk melihat Aksi Band kamu yang super keren itu.
5. CARI KONEKSI YANG PASTI
Dari semua sumpah serapah yang di jelaskan, point terakhir ini merupakan hal yang paling penting, dekati orang 2X yang benar - benar bisa membuat Band kalian maju tapi jangan terperangkap dengan koneksi 2X yang nggak jelas, yang kadang hanya membuat Kas Band kamu menjadi bangkrut maka pintar 2X lah mencari koneksi, pokoknya lu harus jago selap - selip lah. Tapi bukan berarti mencari koneksi nya dengan cara menjilat pantat mereka ( koneksi tersebut ) karena itu sama saja menjatuhkan Harga diri lu & menjatuhkan nama baik Band lu, selanjutnya terseeeerahh lu lah yaowwwwwwwwwwwww..!!!


0 komentar:

Poskan Komentar